SANTRI GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN 1 BERKUNJUNG KE PPTQ QORYATUL QUR'AN PUTRA



Ahad, 30 April 2017. Santri Kelas Kibar GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN 1 menyimak nasehat dan taujihad dari Ust. Abdul Mu’in, S.Pd.I di perpustakaan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an QORYATUL QUR’AN putra.

Seperti biasanya, program kegiatan GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN 1 pada Ahad pagi adalah pembinaan dan pewarisan nilai-nilai Akhlaqul Karimah kepada santri kelas kibar GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN 1.
Pada kesempatan kali ini (30.04.2017) pelaksanaan kegiatan agak sedikit berbeda, yang biasanya dilaksanakan di gedung GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN 1. Namun, pada kesempatan ini tempat pelaksanaan kegiatan di alihkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an QORYATUL QUR’AN Putra. Dengan tujuan memberikan sensasi baru bagi para santri sekaligus mengenalkan secara langsung kepada mereka akan seluk-beluk dunia pondok pesantren dengan berkunjung ke pondok Qoryatul Qur'an putra, yang kebetulan sedang kosong karena bertepatan dengan hari perpulangan santri.

Insyaallah dengan melihat langsung lingkungan dunia pesantren akan tumbuh keinginan atau Ghiroh untuk Bertafaqquh Fied Dien (mendalami ilmu-ilmu agama/syar’i). sehingga dengan adanya semangat tersebut Allah akan mempermudah langkah-langkah kita semua dalam membentuk generasi Qur’ani dan apa yang telah menjadi tujuan daripada pendirian GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN dapat segera diraih.

Gallery Fotos:






















Share on Google Plus

About Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.