TES SELEKSI SANTRI BARU GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN 1

Ust. Nasruddin saat memandu prosesi acara tes seleksi santri baru Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an 1, di rumah Bp Jaiman, Jetis Rt.01/Rw.13, Krajan, Weru, Sukoharjo. Ahad 18 September 2016.
Tes seleksi santri baru Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an1 ini diikuti oleh 45 peserta, yang terdiri dari 21 peserta putra dan 24 peserta putri ditambah dengan para wali santri. Materi yang dijadikan sebagai bahan tes seleksi santri adalah tes Bacaan Al Qur’an dan Wawancara singkat yang berkaitan dengan latar belakang santri. Tujuannya ialah mengetahui tingkat kelancaran dan kebenaran bacaan Al Qur’an para santri serta mengetahui sejauh mana minat, bakat dan motivasi para santri untuk mengikuti program menghafal Al Qur’an di Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an ini.

Adapun untuk orangtua/wali santri hanya mengukuti tes psikotes saja, dengan tujuan menegaskan kembali dari apa yang telah ditandatangani oleh orangtua/wali santri saat pendaftaran, yang berupa ketentuan-ketentuan yang harus ditaati oleh orangtua/wali santri termasuk di dalamnya perjanjian kerjasama antara orangtua/wali santri dengan pihak pengelola Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an.

Untuk pengumuman hasil tes seleksi penerimaan santri baru Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an 1 tahun ajaran 2016/2017 ini, insyaAllah akan di umumkan saat Lounching Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an 1 yaitu pada hari kamis malam jum’at tanggal 22 September 2016.

Galerry Photo:











Share on Google Plus

About Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.