PERTEMUAN WALI SANTRI KEDUA GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN 1





Ahad, 23 April 2017.
Seluruh orang tua/wali santri Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an berkumpul di Gedung Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an 1. Dalam rangka pertemuan triwulan dan pembahasan program untuk kemajuan Griya Tahfizh.
Acara yang berlangsung mulai dari pukul 08.30 WIB s/d 11.30 WIB ini berjalan dengan sangat lancar tanpa ada kendala suatu apapun.

Pertemuan wali santri yang kedua ini merupakan evaluasi proram kegiatan yang diusulkan pada pertemuan wali santri yang pertama. Diantara program yang diusulkan yaitu :
1.       Pembuatan seragam
2.       Studybanding ke TPA HAMAS Bayat, Klaten
3.       Outbound, dan
4.        Pengadaan kotak infaq
Ahamdulillah ke empat program di atas dapat terlaksana dengan sangat baik sesuai dengan apa yang diharapkan.
Adapun di pertemuan wali santri kedua ini menghasilkan kesepakatan program kegiatan yang diperuntukkan orangtua/wali santri, yang berupa pengajian Rutin Bulanan. Yang dilaksanakan setiap malam senin minggu pertama bertempat di Masjid Al Hikmah Jetis, Krajan,Weru, Sukoharjo 100 meter dari Gedung Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an 1.
Semoga langkah-langkah dakwah yang ada di Griya Tahfizh ini menjadi batu loncatan untuk mewujudkan misi Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an yaitu MEMBANGUN DESA AL-QUR’AN

===========
gallery photos:











Share on Google Plus

About Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.