PERTEMUAN WALI SANTRI GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN KE TIGA

Ahad, 24 September  2017.
Alhamdulillah Pertemuan Orang tua/wali santri Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an 1 yang ke tiga ini bertempat di Gedung Griya Tahfizh Qoryatul Qur’an 1 berjalan dengan baik tanpa ada suatu kendala apapun. Pertemuan rutin triwulan ini bertujuan untuk merekatkan kembali kerjasama orang tua/wali santri dengan para pengelola/pengajar santri Griya Tahfizh dalam hal pendidikan dan hafalan Al Qur’an anak-anak.

Secara umum, susunan acara yang dilalui sama persis dengan susunan acara pada pertemuan-pertemuan sebelumnya. Namun, untuk pertemuan yang ketiga ini, ada sedikit tambahan acara yang membuat para hadirin berharap-harap, yaitu pemberian hadiah /penghargaan bagi santri-santri yang mampu menjaga semangatnya untuk bersaing dalam kebaikkan.
Dari hasil pantauan para pengelola berdasarkan data yang ada,setidakknya ada empat orang santri yang tercatat menjadi santri terbaik dari santri-santri lainnya. Baik dalam hal ketekunan, kerajinan dan kecepatan hafalan.
Keempat santri tersebut ialah:
11. Abiyyah (santri pertama yang bisa membaca Al Qur’an di kelasnya)
22. Fatimah (santri tercepat dan terbanyak capaian hafalannya)
33. Halimah (santri yang kehadirannya 100%/ selalu masuk sejak hari pertama KBM yang sudah berjalan kurang lebih 1 Tahun yang lalu)    
44. Lintang (santri yang selalu anteng saat proses KBM berlangsung)
Para pengelola sangat sadar bahwa prestasi yang diraih oleh anak-anak tersebut adalah hasil jerih-payah didikan orang tuanya dirumah,oleh karenanya para pengurus dan pengelola Griya Tahfizh ingin memberikan apresiasi kepada orang tua/wali santri dan anaknya sebagai rasa terima kasih karena telah membantu para pengelola Griya Tahfizh dalam mendidik dan mengajarkan Al Qur’an kepada para santri.

semoga kita semua diberi ke-Istiqomahan oleh Allah Subhanahu Wata’ala dalam belajar dan mengajarkan Al Qur’an sehingga semua di masuk dalam golongan Ahlullah (keluarganya Allah)

===========GALLERY FOTO===========





















Share on Google Plus

About Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.