SANTRI GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN, TILEK BAYI KE DESA BRUNGGANG

Kegiatan sosial yang diikuti oleh Santri Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an 1 (santri kelas Kibar) pada sore ini (Sabtu, 6 Mei 2017) adalah "TILEK BAYI" dengan mengunjungi salah satu wali santri atas nama Intan yang berada di desa Brunggang, Krajan, Weru Sukoharjo.
Bapak Jaiman selaku Pengurus Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an 1 sekaligus sebagai ketua rombongan menyampaikan kepada Tuan rumah, bahwa maksud daripada kunjungan ini adalah selain untuk mempererat tali silaturrahmi juga sebagai srana ataupun media untuk melihat langsung keadaan keluarga anak-anak yang ikut belajar dan menghafal Al Qur'an di Griya Tahfizh QQ 1.
Pihak tuan rumahpun juga menerima para rombongan dengan hangat, nuansa silaturrahmi ala Nabawi sangat terasa, sesekali senyuman renyah dan canda tawa pun pecah menghiasi pembicaraan dan perbincangan dirumah beliau.
Dipenghujung acara silaturrahmi, pihak tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang telah disempatkan untuk berkunjung kerumah beliau.

Gallery Foto:





Share on Google Plus

About Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.