PERTEMUAN WALI SANTRI GRIYA TAHFIZH QORYATUL QUR'AN 1

Ahad, 18 Desember 2016. Segenap Pengurus, asatidzah dan wali santri Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an 1 berkumpul di gedung Griya Tahfizh 1 yang beralamat di Desa Jetis Rt/Rw: 01/05. Krajan Weru, Sukoharjo. Guna melaporkan capaian dan perkembangan hafalan santri serta membahas program kegiatan kedepan untuk kemajuan Griya Tahfizh.

Walaupun sasaran pertemuan ini adalah orangtua/wali santri.  Ada beberapa santri yang sengaja dikutsertakan dalam acara tersebut, yang bertugas menjadi MC, Pembacaan Ayat-ayat suci Al Qur'an dan sari tilawahnya, serta sebagai demo/pertunjukkan capaian dan kwalitas hafalan mereka selama belajar di Griya Tahfizh ini. Tujuannya Adalah disamping untuk menunjukkan kecakapan mereka kepada wali santri juga sebagai latihan bagi para santri Griya Tahfizh untuk berani tampil di depan umum.

Adapun pembahasan pertemuan walisantri yang perdana ini adalah : 
1. Pembuatan seragam santri
2. Melatih santri untuk gemar berinfaq/sodaqoh
3. Pemberitahuan dan penjelasan dari pengurus kepada seluruh wali santri bahwa SPP yang sudah ditetapkan di Griya Tahfizh ini jangan dijadikan sebagai penghambat bagi para wali untuk dapat tetap menitipkan anak-anaknya di griya tahfizh ini.

semoga dengan diselenggarakannya acara ini Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an dapat berkembang dan menjadi lebih baik lagi, serta hasilnya dapat segera di rasakan oleh keluarga besar Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an 1 dan bagi masyarakat di sekitarnya.

==============
Gallery Foto :





Share on Google Plus

About Griya Tahfizh Qoryatul Qur'an

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.